Manfaat Teh Hijau Untuk Usus ( Pencernaan )

By | December 28, 2015

Selamat datang di situs kesehatan www.istanagreenworld.com, Satu-satunya pusat Obat Herbal Green World Global yang menyediakan berbagai produk Suplemen dan Vitamin alami. 100 % Aman dan tersebar di 20 negara.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Manfaat Teh Hijau Untuk Usus ( Pencernaan )

Manfaat Teh Hijau Untuk Usus ( Pencernaan )Manfaat Teh Hijau Untuk Usus ( Pencernaan ) – Teh telah dibudidayakan selama berabad-abad, dimulai di India dan China. Hari ini, teh adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi di-dunia.

Ratusan juta orang minum teh, dan studi menunjukkan bahwa teh hijau (Camellia sinesis) memiliki banyak manfaat kesehatan, salah satunya ialah sebagai pencahar kotoran yang ada dalam usus besar ( colon ).

Teh hijau kaya akan polifenol – kelas antioksidan yang dapat menangkal kerusakan sel yang dilakukan oleh radikal bebas, yang dikenal berkontribusi besar terhadap adanya berbagai penyakit.

Keistimewaan lain dari teh hijau untuk usus adalah bahwa mereka kaya polifenol khusus yaitu gallocatechin polifenol. Senyawa kimia ini dikenal sangat baik dalam membersihkan kotoran, racun dan dan berbagai radikal bebas yang terdapat dalam usus besar.

Ketika sistem pencernaan tidak berfungsi dengan baik, maka pasokan nutrisi juga terhambat dengan area lain dari tubuh. Dengan cara ini seluruh sistem terganggu.

Ketika teh hijau melakukan pembersihan usus, tidak ada kemungkinan akumulasi racun di usus besar. Sel sel yang telah disegarkan dengan teh hijau ini kemudian secara perlahan dapat meringankan sembelit dan masalah lambung atau pencernaan.

Dapatkan teh hijau herbal dengan kualitas yang telah melalui uji klinis labolatorium disini, klik Pro Cleansing Tea ( Teh Hijau Herbal )

Manfaat Teh Hijau Untuk Usus ( Pencernaan )Selain menyebabkan penuaan dini, radikal bebas juga bertanggung jawab untuk menyebabkan beberapa jenis kanker.

Katekin dalam teh hijau menetralkan radikal bebas, mencegah pembentukan karsinogen seperti nitrosamin dan mengurangi risiko kanker bagi orang-orang yang secara teratur mengonsumsi teh hijau.

Teh hijau sekarang sedang digunakan dan diresepkan sebagai obat rumah untuk membantu dalam pencegahan kanker, terutama untuk pasien berisiko tinggi untuk kanker di usus besar, rektum, pankreas dan usus.

Para peneliti dari University of Cincinnati College of Medicine baru-baru ini melihat bagaimana catechin dalam teh hijau yang dikenal sebagai epigallocatechin-3-gallate (EGCG) dapat membantu dalam kasus-kasus kolitis, gangguan inflamasi yang mengganggu kesehatan pencernaan. Mereka menemukan bahwa EGCG dapat menghambat jalur sinyal yang terlibat dalam peradangan kolitis.

Dalam sebuah penelitian yang melibatkan tikus, Orner dan rekannya menguji manfaat teh hijau, teh putih dan obat yang disebut sulindac, yang merupakan obat anti-inflamasi (NSAID), seperti dosis tinggi aspirin, telah terbukti untuk mencegah perkembangan usus kanker dan menurunkan angka kematian.

Studi klinis lainnya menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau dapat meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak. Satu studi menemukan bahwa kombinasi dari teh hijau dan kafein meningkatkan penurunan berat badan dan pemeliharaan pada orang yang kelebihan berat badan dan obesitas moderat. Beberapa peneliti berpikir bahwa zat dalam teh hijau yang dikenal sebagai katekin yang bertanggung jawab untuk efek pembakaran lemak nya.

Baca juga :

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Posted By Istana Green World

Manfaat Teh Hijau Untuk Usus

2 thoughts on “Manfaat Teh Hijau Untuk Usus ( Pencernaan )

  1. Jacquetta

    I have read so many posts on the topic of the blogger lovers however this paragraph is genuinely a nice piece of writing, keep it up.

    Reply
  2. Pingback: Manfaat Teh Hijau Untuk Menurunkan Kolesterol | Istana Green World Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *