Mitos Atau Fakta : Wortel Dapat Mengatasi Mata Minus ?

Selamat datang di situs kesehatan www.IstanaGreenWorld.com, Satu-satunya pusat Obat Herbal Green World Global yang menyediakan berbagai produk Suplemen dan Vitamin alami dari Green World. 100 % Aman dan tersebar di 20 negara.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Mitos Ataukah Fakta : Wortel Dapat Mengatasi Mata Minus ?

Mitos Ataukah Fakta : Wortel Dapat Mengatasi Mata Minus ?

Wortel untuk penderita mata minus, benarkah bermanfaat ? Pertanyaan tersebut mungkin pernah ada dalam benak mereka yang pernah mencoba khasiat salah satu jenis sayuran ini, apalagi pada meraka yang memiliki mata minus.

Ya, mata minus memang merupakan gangguan pada penglihatan yang kerap kali mengganggu aktifitas sehari-hari penderitanya. Gangguan penglihatan ini menjadi salah satu penyakit mata yang banyak diderita oleh masyarakat dunia termasuk Indonesia.

Baca juga :

Cara Menurunkan Mata Minus Secara Alami

Mata minus sendiri adalah kondisi mata di mana cahaya berfokus di depan, bukan pada retina. Hal ini menyebabkan obyek yang jauh menjadi kabur sementara objek dekat tampak normal. Gejala lain mungkin termasuk sakit kepala dan ketegangan mata.

Dengan kondisi gangguan penglihatan ini, membuat banyak orang sering kali mencari alternatif lain untuk mengatasi mata minus sepertihalnya dengan menggunakan kaca mata. Walauapun pada kenyataannya kaca mata minus memang tidak dapat menyembuhkan secara langsung, namun hanya sebagai alat untuk membantu saja.

Cara lain yang telah tersebar di masyarakat ialah dengan mencoba memanfaatkan buah dan sayuran contohnya ialah wortel. Lalu, benarkah wortel ini benar-benar memiliki khasiat baik untuk mengatasi mata minus ? Let’s find out …

Menurut laman www.cnnindonesia.com, faktanya bahwa asumsi wortel untuk mata minus ternyata hanyalah mitos. Mata minus tidak bisa diobati dengan wortel. Menurut Tjahjono D. Gondhowiardjo, khasiat wortel hanya berguna untuk membantu kerja retina. “Wortel adalah pro vitamin A. Mata kita buat melihat itu butuh vitamin A. Vitamin untuk membuat bagian retina bekerja,” kata Tjahjono pada CNN Indonesia, saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta.

Sementara itu, minus yang terjadi pada mata bukan disebabkan kerja mata yang tidak optimal, tetapi adanya perubahan bentuk pada bola mata. “Waktu kita bicara mata minus itu bicara bentuk bola mata,” ujarnya. Jadi, menurutnya, wortel tidak bisa menyembuhkan mata minus karena khasiat wortel tidak bisa digunakan untuk mengubah bentuk bola mata.

Miopia tidak disebabkan oleh kekurangan apa pun yang terkandung dalam wortel. Wortel mengandung beta karoten yang diubah menjadi vitamin A. wortel Makan dapat meningkatkan penglihatan pada malam hari jika Anda kekurangan vitamin A. Vitamin A dapat membantu untuk melindungi mata dari katarak dan degenerasi makula. Hal ini juga dapat mengurangi kerusakan mata dari sinar UV. Niether beta karoten atau apa pun dalam wortel dapat memiliki efek pada kondisi bias seperti miopia.

Miopia adalah karena bentuk fisik dari mata menyebabkan titik fokus jatuh pendek dari retina Anda tidak dapat mengubah panjang bola mata Anda lebih mudah dari yang Anda dapat mengubah panjang hidung atau ukuran kaki Anda dengan makan makanan tertentu. Miopia bukanlah penyakit. Ini merupakan karakteristik fisik.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin segera sembuh dari penyakit mata minus. Anda tidak perlu lagi khawatir, karena saat ini telah hadir suplemen mata alami yaitu Eye Care Softgel Green World. 100 % herbal yang aman tanpa efek samping dan juga telah terbukti ampuh dapat menurunkan mata minus secara alami.

Info lebih lengkap dapat Anda baca pada link berikut, klik Eye Care Softgel Green World

Baca juga artikel lainnya :

Obat Asma

Obat Kista Ovarium

Cara Mengolah Jahe Untuk Meredakan Penyakit Asma

Posted by Green World

Mitos Atau Fakta : Wortel Dapat Mengatasi Mata Minus ?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *