Waspadai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih !

Selamat datang di situs kesehatan www.istanagreenworld.com, Satu-satunya pusat Obat Herbal Green World Global yang menyediakan berbagai produk Suplemen dan Vitamin alami. 100 % Aman dan tersebar di 20 negara.

Melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk Anda ” BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR & DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA

Waspadai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih !

Waspadai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih !

Waspadai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih ! Dilansir dari Wikipedia.org, sel darah putih / leukosit atau dikenal dengan white blood cell merupakan sel yang membentuk komponen darah. Sel darah putih ini berfungsi untuk membantu tubuh melawan berbagai penyakit infeksi sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh.

Semua sel darah putih yang diproduksi dan berasal dari multipoten sel di sumsum tulang yang dikenal sebagai sel induk hematopoietik . Leukosit yang ditemukan di seluruh tubuh, termasuk darah dan limfatik sistem.

Jumlah leukosit dalam darah seringkali merupakan indikator penyakit,  jumlah sel putih yang normal biasanya antara 4 dan 11 × 10 9 / L. Di AS ini biasanya dinyatakan sebagai 4,000-11,000 sel darah putih per mikroliter darah.

Baca juga :

Cara Menambah Sel Darah Putih ( Leukosit ) Secara Alami

Obat Herbal Penambah Sel Darah Putih

Peningkatan jumlah leukosit disebut sebagi leukositosis, sedangkan kekurangan atau penurunan jumlah sel darah putih leukopenia. Leukopenia sendiri adalah satu kondisi yang sering melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Benarkah kekurangan sel darah putih ( rendah ) dapat membahayakan tubuh ?

Waspadai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih !Seperti yang telah disinggung diatas, bahwa sel darah putih yang rendah dapat menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Jika sudah demikian, maka pada mereka yang memiliki sel darah putih yang rendah sangat rentan terserang berbagai infeksi virus dan bakteri. Virus dan bakteri sendiri merupakan salah satu penyebab utama berbagai penyakit.

Terdapat beberapa jenis penyakit yang dapat disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri seperti influenza, tuberkulosis (TBC), muntaber, cacar air, tifus, kanker, campak, pneumonia, hepatitis, kolera, demam berdarah dan jenis penyakit lainnya.

Disamping itu, rendahnya sel darah putih juga dapat menjadi gejala awal dari beberapa penyakit yang lebih serius salah satunya yaitu kanker darah atau leukimia.

Leukemia atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit kanker pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih).

Leukopenia, berkurangnya jumlah sel darah putih biasanya tidak mengancam kehidupan dalam dirinya sendiri. Namun, rendahnya jumlah leukosit dalam darah dapat membuat pasien lebih rentan terhadap infeksi. Jika orang tersebut menderita infeksi yang cukup kuat untuk sistem kekebalan tubuh mereka melemah, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Lalu, bagaimana cara mengatasi, meningkatkan, menambahkan sekaligus menormalkan kembali jumlah leukosit dalam darah ?

Caranya ialah dengan mengkonsumsi obat herbal penambah sel darah putih yaitu Ganoderma Plus Capsule.

Apa itu Ganoderma Plus Capsule ?

Ganoderma Plus Capsule merupakan produk herbal berkualitas dengan khasiat tinggi yang mudah diserap oleh tubuh. Memiliki efektifitas super yang dapat mencegah penurunan sel darah putih sekaligus menormalkan kembali kadar leukosit dalam darah yang kemudian dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

TELAH TERBUKTI AMPUH MENURUT KISAH NYATA PENDERITA SEL DARAH PUTIH ( LEUKOSIT ) RENDAH YANG SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI GANODERMA PLUS CAPSULE !

Dapatkan produk herbal Ganoderma Plus Capsule sekarang juga, klik disini Ganoderma Plus Capsule

Baca juga :

Penyebab Kanker Prostat Pada Usia Muda

Obat Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Posted by Istana Green World

Waspadai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *